Indonesia Bantai Brunai 5 – 0

Indonesia Bantai Brunai 5 – 0

\"timnas-u19\"SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan besar di laga perdana Grup B AFF Cup U-19. Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9) malam, Garuda Muda menang telak atas Brunei Darussalam dengan skor 5-0.

Lima gol Timnas U-19 dicetak Ilham Udin Armaiyn dan Muchlis Hadi Ning, masing-masing dua gol dan Alqomar Tehupelasury satu gol. Meski menang besar, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri meminta anak asuhnya tidak cepat puas. Itu karena Indonesia masih harus bertanding 3 kali lagi.

\"Kita harus ingat bahwa setelah ini kita harus bertanding lagi. Lawan kita tidak makin ringan, bahkan kian berat tiap pertandingan,\" kata Indra, dalam sesi konferensi pers usai laga, Selasa (10/9).

Pelatih kelahiran 2 Februari 1963 tersebut mengakui timnya masih ada kekurangan. \"Kalau dibandingkan dari penampilan mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya, saat ini baru 60 persen saja,\" ujarnya.

Ia juga meminta anak asuhnya tidak terbebani walaupun ekspektasi masyarakat Indonesia sangat besar. \"Ini penampilan perdana mereka di ajang AFF U-19. Mereka juga mengetahui ada harapan masyarakat yang sangat tinggi. Tentu ini membuat mereka nervous,\" ujarnya. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: